Selasa, 14 Oktober 2014

Macam macam sepatu dansa

http://jualsepatudansa.wordpress.com/Kami jual sepatu dansa yang dirancang dan diuji oleh Tasha Allanya. Sebagai informasi, beliau adalah penari salsa pertama yang terpilih sebagai “Salsa Ambassador” dan mewakili Indonesia di kancah salsa internasional. Setiap varian produk yang dirilis terlebih dahulu melalui proses pengujian yang ketat untuk memastikan kekuatan dan kenyamanannya. Karena kualitas inilah LadySalsa juga dipakai oleh para penari professional dari Thailand, Singapore, Australia dan Belanda.
Sepatu dansa memang berbeda dengan sepatu biasa. Sepatu dansa harus dirancang sedemikian rupa sehingga bobotnya ringan tapi cukup kuat untuk menghindari resiko terjadinya cedera pada kaki ketika berdansa. Selain itu sepatu dansa harus memiliki fitting yang melekat bagai kaos kaki, dan juga memiliki peredam guncangan. LadySalsa memenuhi semua persyaratan itu.
Keunggulan lain yang dimiliki LadySalsa adalah dalam hal desainnya yang multi fungsi. Kami jual sepatu dansa yang juga berfungsi sebagai sepatu pesta. Dengan demikian ketika anda pergi ke pesta dan anda tahu bahwa anda akan berdansa semalaman, anda tidak perlu repot-repot menukar sepatu anda. Anda hanya tinggal menanti giliran anda berdansa sambil menikmati hidangan pesta.
Produk LadySalsa dijual dengan harga berkisar Rp 450,000.- sampai dengan Rp 750,000.- Anda dapat memilih sendiri tinggi dan ketebalan hak sepatu serta pilihan sol suede atau kulit. Bila anda butuh katalog produk LadySalsa, silakan tinggalkan nama dan nomor telepon anda di kolom komentar yang tersedia di bawah ini. Anda juga dapat menghubungi kami di nomor telepon yang tersedia apabila anda membutuhkan keterangan-keterangan lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar